Jumat, 29 Juli 2011



Neh.... Panitia, peserta parodi yang masih sempat narsis dikhir acara.... hemmm tapi sedihnya ne satu-satunya foto saya di perpisahan...... yang laen kagak ada.. saya harus memantau acara dari awal mpe akhir, maklum (ketua Panitia) hehehe, semua keberhasilan ada ditangan saya dan teman-teman!!
udah berusaha dan berjuang kan sia-sia ajah  klo ngak Sukses....
aljamdullilah rencana yang saya rancang bersama temen-temen ngak jauuh dari keinginan, walau ada kesimpang siuranm dikit, maklum ada acara diluar keinginan, tapi NOT BAD lah.... semua pada suka dan nikmatin acara Kok!!! mesti banyak masukan yah berusaha aja tahun depan bisa lebih baik... it...ss.... ne trim buat teman-teman saya yang kasi penghargaan buat THE POWER OF GIRL tahun 2011, TErharu (Y_Y) hehehe itu kan diluar acara.... semua acara ngak sukes kok tanpa kalian.... botak-botak sendiri..... kalo ngak ada kalian.... semua panitia takkan berakhir itu pesan dosen kami...... (ibu fitri Hartini S.ST)
, lebih mengenal organisasi sebenarnya.. tengks To ibu dan GOD..... Thenks To Panitia ^_^




0 komentar: