PANITIA CANTIK

Kamis, 06 Oktober 2011
 Ini dia.. Panitia Program Pengenalan (PPS) Studi akademi Kebidanan Panca Bhakti Pontianak Angkatan 8 tahun 2011.
jadi, kami ini panitia yang bakal mengenalkan kepada calon-calon mahasiswa tentang seluruh program-program kampus kami, susah2 gampang siiihhhh!!! dikkampus kami ngak mengenal lagi yang namanya OSPEK, kami buat semua suasana menjadi ceria, dimana calon mahasiswa dapat mengenal baik sesama calon mahasiswa, dosen serta kakak2 tingkat mereka....
waduhhhh.... kalau diliat-liat saya ngak ada de sepertinyaaaa...  maklum seksi acara pada ngak narsis, alias masih sibuk2nya ngurusin acara yang belum kelar... he'.
tapi ngak apa2 lah...... selepas aku jadi MC langsung ikut narsis. (hiihihxx)
ini foto masih hari pertama, jadi panitia ngak ada lusuh2nya..... 5 hari kami mengadakan PPS alhamdulillah ya sesuatu (syahrini) bisa berjalan dengan lancar dan sukses dengan ceria....
salam PPS : "salam jaya bhakti kami, wanita penyelamat bangsa dan almamater.......MERDEKA!!!!!!!!!!!"

mau tau lagunya : aku loh yang cipta-in. (heheeh)
judul : saya tunggu engkau
saya tunggu engkau..saya tunggu engakau ruupanya engkau forget to me( 2x)
saya tahan pagi2 jalan kaki, rupanya engkau forget to me
rambatera tahayu tarik tambang....cihuyyyy!!!
disini aku jadi tmbah senang
andai aku burung aku akan terbang
kini aku calon bidan perkasa
datang pagi2 di akbid Panca Bhakti
untuk mengikuti latihan pengenalan
disinilah aku diajar dan dibina
oleh senior perkasa
mau latihan jalan jongkok sudah latihan lompat kodok
diajar dibina....
wahai senior ku betapa cantik dirimu
wahai senior ku betapa manis dirimu
dengar keluhan ku apakah kau tak tau
kucinta padamu....
my senior I LOVE U
my Akbid I LOVE U
(sekian .......................)
Tyara Swari Imami


0 komentar: