malas..malasan!!!

Jumat, 24 Desember 2010
hoamm..... ne tanggal 25 desember 2010, pukul 12.25.ne hari ke 3 di masa liburan kampusku ngak banyak yang ku buat hari ini... bangun juga siang, heheheh... ntah apa yang menyelinap di hatiku, malassss bangeettt.. kerja juga ngak ada...mungkin bener-bener mau menikmati hari libur kali yaa.. baru juga aku makan tapi mata ngak bisa kompromi,, mau bobo.. heheheh.
walah.. aku barusan keluar dijalan, sepi banget jalan yooo,, oh iya... umat kristiani lagi NatALAN YA... selamat natal yaa semua.... hoamm... lagi-lagi nguap, seperti udah larut malam ajah ne.... ngak banyak yang aku lakuin hari ini, kayak nya mau semedi ajah ne dikamar.. walah padahal aku janji sama pembimbing akademik ku dikampus, kalau aku liburan ini mau buat n nyicil target persalinan semsester 3.. aduh maaf ya bu... beneran de, bukannya saya sengaja, tapi hati ngak niat, nanti malah ancur lebur bu tu SOAP.. hehehehe, saya nikmati liburan ajah dulu bu ya... heheeh...
lagu alexa keys mengalun di handphone ku... aha!! sms dari temen-temen kampusku... hah... aku kangen kalian... walahh... kadang sosok teman yang bisa buat kita gila n ketawa pasti seru banget untuk ngisi liburan yang begini pennat nya.. coba bisa jalan-jalan kemana kek??? mungkin enak,,, ne tgl 1 lama amit siii...... masa kanker juga aku rasakan ne, buat ku bingung mau jalan kmana??,, LAGI-LAGI PILIHAN TERBAIK YAITU " BERSEMEDI DIKAMAR AJA!!!"
NGROOK....... eitz buat para penggila blog met liburan juga ya,, aku udah ngak mampu, n udah bener2 pengen jatoh dibuaian tempat tidur ku
SELAMAT LIBURAN YA TEMAN-TEMAN N SELAMAT NATAL BAGI YANG MERAYAKAN,,

0 komentar: