Selasa, 14 Desember 2010
asalamualaikum, wr.wb

hemm.. bingung bener ne hari... tepatnya tanggal 14 desember 2010. rapat siang ini membahas tentang pergantian pengurusan SEMA ( senat mahasiswa) di kampusku.. dan yang lebih terkaget kan lagi..... nama ku tercantum di salah satu kandidat pemilihan ketua... ampuun....!!! aku kaget!!!!,, baru kuliah ini aku ikut organisasi, mula anggota seksi kesenian dan dikandidatkan menjadi ketua SEMA, walau ada 2 teman yang namanya juga terncantum disana.. aku sempat bingung,. bagaimana?? seperti apa aku harus bersikap... dimana hanya VISI dan Misi ku yang dituntut disemarakan esok pagi dihadapan mereka... ya allah, kalau ini memang jalanmu, luruskanlah, sebaliknyaq kalau ini bukan jalan ku, tampakkan lah dengan cara yang baik.. ayu bercerita pada bapakku sore tadi, saat aku pulang kampus, bapakku yang sebagai motivasi ku selama ini, hanya bisa bilang : " klo kamu ngak sanggup nak, jangan dikerjakan" hem.. sedangkan temanku lain berkata :"semangat tyara..smangat, kami mendukungmu..." aku jadi bingung !!!
aku yang sebenarnya banyak program, selain ngebangiin kampusku diluar, dan memperkenalkan kampusku di universitas lain, banyak hal yang ingin kulakukan buat kampus ku ini, namun... aku takut tak terlaksana dengan baik, mengingat pengalaman lalu dan takut NILAI yag ku perjuangkan bakal turun.... disamping ini, aku mempunyai cita-cita. muluk, belum tentu juga. karna hanya allah ku lah yang punya mandat.. aku ingin jadi Ketua IBI KAlbar... kalau ditunjukan dengan organisasi sederhana, ini. akan kulakukan dengan baik.
bismillah,,

0 komentar: