Proposal Moment

Senin, 02 April 2012

MALEM, ALL. MALAM YANG CERAH BUAT BAGI-BAGI PENGALAMAN.... ne Foto moment waktu ujian proposal... hem deg-degan setengah mampus deh waktu mau ujian.liat ajah tu senyum terpaksa. asal manis ajah. weheheh *D. ntar bagi-bagi tips ala tyara de, gimana menghadapi ujian proposal ini berdasarkan pengalaman sendiri.waktu itu judul aku " Karakteristik Ibu Post Partum Tentang Ruptur Perineum di Rb. windiyati Kuburaya Tahun 2012" walau.. hasil dadakan dan proses tunggu menunggu akhinya pada tanggal 20 mei 2012 ujian juga de.... with Pembimbing I (ibu Hj. Tunut,SKM,M,Kes) dan Pembimbing II (ibu Chahyani Erlita, SKM) mereka lah my Haroes, yang udah membimbing aku dan bantu aku sampai aku bisa nyelesain proposal aku ini. hufft sedikit lega de....posisi waktu itu di ruang rapat dosen, sekitar pukul 11.00 Wib siang ujian itu pun dimulai.bissmillahhirahmannirahim... test test. tips nya ni sebagai berikut : 
1. tarik nafas panjang, dan bilang kalau kalian bisa hadapi ini semua dengan mudah. 
2. kalau lemah dan agak down, ingat de orang tua dirumah yang udah kasih suport
3. minta dukungan teman-teman. kadang dari mereka bisa buat tenang kita dan buat lucu-lucuan biar tenang.
4. baca bismillah, dan percaya kalau allah beserta malaikatnya ada didekat kamu.
5. believe , semua ini akan terselesaikan dengan sempurna walaupun hasilnya ngak bisa sesumprna apapun.
6. ingat !!! keseluruhan panca indra yang kita punya itu milik allah, dan kita hanya meminjam.
7. start, cayoou...
8. apa pun hasilnya tersenyumlah ;)
you can do it !!!!!!!

0 komentar: