menjelang semester 4

Sabtu, 15 Januari 2011
pagi semua...

pagi-pagi mpe siang, cucian ku ngak kelar-kelar. gara-gara terlaaluu banyak nyantai nya, hingga baju polkadot ku luntur...
hah... minggu.. sebenernya kan eaktu istrahat...
sebagai anak yang mandiri(muji)aku harus melaksanakan tugas-tugas ku sendiri dihari libur ini...

sekarang tinggal mesin penggiling pakaian yang menggantikan kerja ku

hah.. ngak terasa tanggal 17 januari 2011 udah tahun ajaran baru buat ku, masuk semester genap, semester 4 di kampuusku. udah dapet kelas. aku dinobatkan duduk dikelas A. lumayan lah banyak saingan dikelas itu, smua orang berbobot ada disana, aku ngak jadikan itu persaingan. aku hanya orang yang punya impian besar, dan otak ngak se smart2 profesor juga.. aku hanya makin semangat belajar, dikala ada mereka dikelasku, malu juga donk.. kalo misalnya kita dapet nilai jelek... hah... bisa nangis lagi akuu 7 turunan, heheheh.....pokoknya semnagat untuk banggain orang tua, jadi orang yang berguna buat orang lain lah intinya.

udah bagi daftar pelajaran ne....
besok ada

0 komentar: