aktivitas in campus

Rabu, 19 Januari 2011
selamat pagi,
ini hari kamis, lagi jam-jam nya simulasi komputer di kampusku, aku masih sibuk-sibuknya ngetik tugas perbaikan dosen, hah ngak terasa juga aku udah semester 4, padahal serasa kemarin baru masuk. ehm... semoga semua berjalan lancar deh, sampai akhir cita-cita yang aku dapatkan. klo mau di bicarakan panjjang lebar, banyak pengalaman yang udah aku dapat dikampus.. dari susah, seneng, sedih dan berbagai macam hal yang ngak terduga-duga. semua proses belajar lah, aku juga udah dapet teman yang baik hati ngak sombong dan penyayang.. heheheh!!!!




ne gambar awal masuk di lab semester 1 kemaren... hehehehhe


semoga semua cita-cita ku dapat tercipta dengan baik, dan segala mimpi dan cita-cita dapat terorganisasi dengan baik.. maksudnya lancar-lancar aja...
good luck for me:)

0 komentar: